La Luna – Membekas di Hati

INTRO: C  Em  E  Fmaj7  /  C  G

C          Em           E               Fmaj7
Perpisahan ini … bukanlah pilihanku
Fmaj7             C                   G
Kau yang pergi meninggalkan aku

C         Em       E          Fmaj7
Pernah aku… memuja dirimu
Fmaj7       C               G
Mencintamu setulus hatiku

REFF:
  C                             Am
  Kau yang s'lalu aku puja
                           Dm
  Ternyata menduakan aku
                Fm
  Mengkhianati cintaku
  C                                   Am
  Tak pernah ku membayangkan
                          Dm
  Kau kan melukai hatiku
               Fm                           G
  Hancurkan mimpiku tinggalkan aku

C           Em       E              Fmaj7
Mungkin aku… bukanlah pilihanmu
Fmaj7      C                    G
Tak seperti yang kau mau

REPEAT: REFF

Dm                   F
Sakit yang kurasa
                              C
Takkan mudah sirna
                          G
Membekas di hati
           Dm                             F
Ku terluka entah sampai kapan
                         C
Ku harus bertahan
                         G
Melawan sedihku sendiri

INTRO: C  Em  E  Fmaj7  /  C  G

REPEAT: REFF

C Em F Am C
Huu...huu..u..
Comments


EmoticonEmoticon