Ipang – Ada yang Hilang

-- Tuning drop 1/2 --

INTRO: A  E  D  Dm

A                              E
Aku hanya bisa terdiam melihat kau pergi
     D            Dm
Dari sisiku dari sampingku
  A                                   E
Tinggalkan aku seakan semuanya
                       D                    Dm
Yang pernah terjadi tak lagi kau rasa

INTRO: A  E  D  Dm

A                                     E
Masih adakah tentang aku di hatimu
           D                                Dm
Yang kau rasakan, coba kau rasakan
 A                                        E
Mudahkah bagimu untuk hapuskan
       D                            Dm
Semua kenangan bersama denganku

       F#m            E                D
Tak pernah sedikitpun aku bayangkan
    F#m            E                           D
Betapa hebatnya cinta yang kau tanamkan

(*)    Bm
  Hingga waktu beranjak pergi
           Dm
  Kau mampu hancurkan hatiku

REFF:
            A                   E        D
  Ada yang hilang dari perasaanku
                A                   E              D
  Yang terlanjur sudah kuberikan padamu
            A                E        D
  Padahal aku tak berarti tanpamu
           F#m       E          D
  Berharap kau tetap di sini
            F#m       E            D
  Berharap dan berharap lagi

INTRO: A  E  F#m  E  D  (2x)

REPEAT: (*), REFF

1 komentar

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.cc

    BalasHapus


EmoticonEmoticon