Coboy Junior – Kamu

Do = F

     F           C          Dm          C                A#
Kamu buat aku tersipu, buat ku malu-malu
   Am              Gm     C
Saat bersamamu, saat ku sapa dirimu
   F              C               Dm          C               A#
Aku kok merinding buluku, kok jadi gugup aku
   Am               Gm    C
Saat bersamamu, saat kau senyum padaku

REFF1:
      F         A              Dm
  Mungkin inilah rasanya
                   C      F    A#
  Rasa suka pada dirinya
                    Dm                Bb
  Sejak pertama aku bertanya
             C
  Facebook-mu apa, nomermu berapa

REFF2:
     F           A             Dm
  Mungkin inilah rasanya
                      C             F   A#
  Cinta pada pandang pertama
                         Dm
  Senyuman manismu itu
              Bb               C                 F   C
  membuat aku dag dig dug melulu

       F        C                  Dm         C              A#
Nanti aku follow twittermu, aku tunggu retweetmu
 Am   Dm   Gm         C
Agar aku tahu sukakah kamu kepadaku

REPEAT: REFF1, REFF2

         G#
Yeah cuma kamu
cuma kamu yang bisa membuatku
Gm
Tidur tak tentu memikirkanmu pujaan hati
Oh kamu cantik sekali
      F#
Oh Tuhan aku hanya ingin dia tahu
       C
Kau lucu kau sangat lucu

REPEAT: REFF2

Do = F#

     C#
Nomermu berapa

REPEAT: REFF2, REFF1, REFF2

F#
Kamu kamu kamu kamu (4x)
Comments


EmoticonEmoticon