Chrisye – Seperti yang Kau Minta

INTRO: E  G#m  F#m  (2x)

E
Maafkan aku tak bisa
           A
memahami maksud amarahmu
          C#m           G#m
Membaca dan mengerti
      A          B
Isi hatimu

(*) E
  Ampuni aku yang telah
             A
  memasuki kehidupan kalian
           C#m           G#m
  Mencoba mencari celah
               A         B
  Dalam hatimu

REFF:
                            E
  Aku tahu ku takkan bisa
                                         G#m
  Menjadi seperti yang engkau minta
                       A                           E
  Namun selama nafas berhembus
                         F#m
  Aku kan mencoba
         B
  Menjadi s'perti yang kau minta

INTRO: E  G#m  F#m

REPEAT: (*), REFF

REFF2:
                            E
  Aku tahu ku takkan bisa
                                         G#m
  Menjadi seperti yang engkau minta
                       A                           E
  Namun selama nafas berhembus
                         F#m   B
  Aku kan mencoba
                          E
  Aku tahu dia yang bisa
                                         G#m
  Menjadi seperti yang engkau minta
                       A                      E
  Namun selama aku bernyawa
                         F#m
  Aku kan mencoba
        B
  Menjadi s'perti yang kau minta
Comments


EmoticonEmoticon