Sang Alang – Kepala Batu

INTRO: G  C  D  G

        G                  C          D
Kau anggap apakah aku ini
        G                         C                     D
Sehingga kau tak pernah menghargai
         G              C            D               Em
Jerih payah diriku tuk memahami kamu
            C                                  D
Yang sifatnya keras seperti batu

G           C                   D
Ku akui memang dirimu
              G           C                        D
Yang selama ini memang ku tunggu
         G                 C
Tapi kau s'lalu buat
           D          Em            
Terus aku kecewa hingga
 Am                               D
aku membuat keputusan... keputusan

REFF:
  G               C    D                    G
  Terpaksa aku meninggalkanmu
  G              C         D             G
  Karna dirimu tak mengerti aku
  G                C     D               G
  Terpaksa aku menjauhkanmu
  G              C       D             G
  Karna dirimu ya s'lalu begitu

INTRO: G  C  D  (2x)

      G                             C              D
Oh mungkinkankah suatu saat nanti
(mungkin gak ya)
        G                           C                 D
Ada malaikat ada yang sadarkan kamu
             G          C
Bahwa selama ini
                    D                  Em
kau tak pernah menyadari
           Am                                    D
Kau sering membuat diriku kecewa,
ya kecewa

REPEAT: REFF

G-F#m-Em              Bm          
…………Entah sampai kapan
        C             G
engkau seperti itu
Em                Bm                C                Am
Mungkin kau tercipta memang seperti itu
      D
Yeiye…. ah

INTRO: G  C  D  G  (4x)

G               C    D                    G
Terpaksa aku meninggalkanmu
G              C         D             G
Karna dirimu tak mengerti aku

A               D    E                    A
Terpaksa aku meninggalkan mu
 A              D         E              A
Karna dirimu tak mengerti aku
 A               D     E                A
Terpaksa aku menjauhkanmu
 A              D        E            A
Karna dirimu ya s'lalu begitu…. dasar
Comments


EmoticonEmoticon